Daftar Harga HP Android Andromax Murah Tahun Ini

Daftar Harga Smartphone Andromax Murah di bulan ini adalah sebuah informasi yang anda butuhkan , seperti yagn telah kita ketahui Andromax menjadi salah satu merk terlaris di dunia gadget sejak tahun kemarin . Tidak main main dengan fitur canggih yang selalu ditawarkan Smartfren Andromax ini . dan mampu bersaing dengan ponsel ponsel terbaru dari merk ternama lainnya , semisal Nokia dan Samsung.

Dan buat yang ingin tahu info harga hp baru yang mengalami penurunan harga (diskon) di bulan puasa tahun ini , silahkan simak update infonya yaitu mengenai Daftar Harga Smartphone Andromax Murah Ramadhan

Daftar Harga Smartphone Andromax Murah 2019


Smartfren Telecom Tbk  telah menghadirkan promo dalam bentuk potongan harga, untuk beberapa varian dari seri smartphone Smartfren Andromax serta bonus kuota data hingga 24 GB.  Untuk setiap pembelian seri Andromax Q 4G LTE, Andromax R, Andromax A, Andromax Es, Andromax , Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, dan Andromax Tab 8.0.

Regional Head Smartfren Central Java & Kalimantan Aris Martoko mengatakan, promo tersebut sengaja digelar karena membaca adanya peluang pasar yang cukup tinggi pada saat Ramadan dan Lebaran.

“Biasanya Lebaran identik dengan barang baru, jadi kami menawarkan program ini. Karenanya kami menghadirkan beragam promo dengan harga terjangkau agar masyarakat bisa memiliki peranti cerdas untuk berkomunikasi selama Ramadan dan Hari Raya nanti," katanya.

Martoko menjelaskan, selama promo tahun , seri Andromax G, yang berhasil mendapatkan penghargaan Selular Award 2014 sebagai The Best Entry Level Smartphone dapat diperoleh dengan harga Rp799 ribu dari harga normal Rp999 ribu.

Sementara Andromax G2 yang dilengkapi layar 4,5 inci serta sistem operasi Android Jellybean 4.3 dapat dibeli dengan harga Rp 899 ribu atau lebih hemat Rp300 ribu dari harga normal.

Untuk Andromax C dan Andromax C2, masing-masing mendapatkan potongan harga Rp100 ribu. Andromax C dapat diperoleh dengan harga Rp590 ribu, sedangkan Andromax C2 dengan sistemaudio dolby digital plus ditawarkan dengan harga Rp649 ribu.

Andromax C merupakan handphone yang cukup mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat sejak awal peluncurannya. Tahun lalu, dari 1,2 juta smartphone yang berhasil dipasarkan oleh Smartfren, Andromax C menjadi salah satu penyumbang tertinggi angka penjualan,” katanya.

Untuksetiap pembelian Smartfren Andromax Z, Smartfren Andromax V, Smartfren Andromax Tab 8.0, Smartfren Andromax U3 dan Smartfren Andromax U2 akan mendapat bonus tambahan kuota hingga 24GB.

Bonus sebesar 2GB akan diberikan selama 12 kali isi ulang (maksimal 1 tahun), dengan minimal isi ulang denominasi Rp50 ribu. Promo ini telah berlaku mulai 1 Juni–15 Agustus 2014.

“Selain promo tersebut, juga mengadakan program trade-in, yakni dengan mengajak pelanggan untuk menukarkan handphone lama mereka, sekaligus mendapatkan potongan harga untuk pembelian produk Smartfren Andromax Z, Smartfren Andromax V, Smartfren Andromax U3 dan Smartfren Andromax U2,”

Besar potongannya pun bervariasi, mulai dari Rp300 ribu untuk pembelian Smartfren Andromax U2, Smartfren Andromax U3, dan Smartfren Andromax V serta potongan sebesar Rp400 ribu untuk pembelian Smartfren Andromax Z. Program trade-in ini juga berlaku sejak 1 Juni-15 Agustus lalu.